One day woman treatment

Saturday, April 14, 2012

Tak pernah kebayang kalo sehari kemarin bisa jadi perempuan sungguhan. Tak pernah sedikitpun saya menyisihkan uang jajan untuk hal-hal yang ga penting seperti shopping. Tapi siang itu, kakak saya tiba-tiba mengajak saya untuk menemaninya berbelanja ke salah satu mall dekat rumah kami. Padahal niat awal rencana kami hari itu ingin lihat laut, melepas penat dengan berkeliling Jakarta, ke glodok nyari dvd, dan berakhir dengan nonton The Raid di TIM *kalo jadi berarti hat-trick nonton filmnya bang iko uwais ini. Tapi rencana kami gagal karena kami malam sebelumnya begadang dan bangun kesiangan. 

Dia pun tak kehabisan ide, setelah puas berkeliling mall *padahal cuma beli 3 helai baju, sore kami habiskan waktu dengan ke salon. Omaigat! Apa kata dunia kalo seorang gue nyalon..hahaha fyi kalo ke salon itu bukan cuma dandan, ngerapiin rambut atau nyanggul. Tapi ternyata di salon kita bisa juga treatment buat badan, spa misalnya. Dan sayapun memilih untuk lulur dan massage, mengingat saya ini jarang sekali mandi. Habis lulur mungkin saya bisa ga mandi untuk seminggu kedepannya, begitu pikir saya. Setelah merasa nyaman sekali, saya pun menambah layanan dengan creambath. Oh dari ujung rambut sampe ujung kaki saya terasa enteng sekali. Mungkin karena daki-daki dari badan saya sudah terangkat, dan mungkin kalo dikilon ada 1 Kg. Hahaha..

Si mbak dar, yang mengurusi saya mulai dari massage, luluran mandi, sampe creambath, bilang "Perempuan itu jadi cantik mbak kalau duitnya banyak.." Saya pun hanya tertawa nyengir. Kalau ibu saya bilang, perempuan itu cantik wajahnya kalau sering wudhu. Makanya jangan cuma sholat wajib aja, tambahin sunnah dong biar muka kamu ga jerawatan. aah ibu...

You Might Also Like

2 comments

Subscribe