#9 Sawarna

Tuesday, July 3, 2012

Pantai Ciantir

Pantai Tanjung Layar

Pantai Karang Taraje

"Menghilang sehabis daftar sidang."
Pantai-pantai di Desa Sawarna, Banten | 31 Januari - 2 Februari 2012

You Might Also Like

5 comments

  1. Ah, akhirnya ada juga yang nyampai Sawarna.. kapan e aku bisa nyusul kesana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. komentarmu sama banget om, kalo om ngedatengin pantai2 di ntt aku juga merasa begitu.. T_T

      Delete
    2. Yah kadang aku merasa aneh, udah keliling di ntt malah belum pernah keliling di tanah sendiri.... :(

      Delete
  2. Mantap nih.. Magic hour tanjung layar dan karang taraje.. Pingin kesini

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru pas ke sawarna itu pas mendung terus ki.. gue tiga hari disana cuma dapet cerah sunrise di hari ketiga, dan itu pas batere kamera gue abis gara2 bikin video :(

      Delete

Subscribe