Singgah Di Hotel Seperti Mengarungi Samudera

Sunday, September 28, 2014


Memiliki yacht atau kapal kecil yang bisa dibawa untuk keliling dunia adalah impian saya sejak jatuh cinta dengan laut. Ketika pertama kali mengarungi laut Sumbawa hingga Flores, menjelajah lautan, menikmati terbit dan tenggelam matahari dari kapal, menyelami kehidupan bawah laut yang sangat memesona.

Bangunan hotel yang berdiri megah di darat.
http://smilinghillbatam.com/

Bagaimana jika terdapat sebuah kapal pesiar yang memiliki fungsi sebagai hotel? Atau lebih tepatnya sebuah hotel yang terinspirasi oleh kapal pesiar sehingga arsitekturnya mengikuti bentuk kapal. Menurut sebuah artikel mengenai hotel berarsitektur unik di Indonesia, tidak hanya arsitekturnya yang menyerupai kapal pesiar, Pacific Place Hotel juga terletak di tepi laut sehingga posisinya seperti sedang mengarungi lautan luas.
Hotel yang terletak di Pulau Batam, Kepulauan Riau ini tidak hanya memiliki banyak fasilitas yang memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya, namun juga keunikannya bisa menambah pengalaman yang menarik bagi para pelancong. Untuk menuju hotel yang terletak di Jalan Duyung Sei ini tidaklah sulit. Hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit dari terminal Ferry yang ada di Harbour Bay dan Batam Centre.

Selain menginap, kita dapat memanfaatkan berbagai fasilitas lain yang disediakan hotel sambil menikmati semilir angin laut dan birunya laut Batam karena bangunan ini berada dekat tepi pantai. Para crew hotel juga berseragam ala pelaut sehingga menarik bagi para pengunjungnya. Tentunya sebagai pelancong yang mencintai laut dan bercita-cita menyusur 100 pantai, bisa menginap di hotel ini akan menjadi pengalaman yang unik. Sebuah cerita tentang kapal pesiar yang menginspirasi perjalanan mengelilingi samudera yang luas.

You Might Also Like

4 comments

Subscribe