saya memang gentlemen!

March 29, 2010

"gw bener2 merasa kesal bgt sama para laki-laki itu. bayangkan aja, gw cewe satu2nya di kelompok ini, tapi masa gw yang ngerjain programnya, ngoding dari a sampai z lagi. OK lah gw sih ikhlas, toh pasti ada ilmuya juga. tapi ada satu hal yg bikin gw gondok bgt, gondok pisan mah basa sundanya begitu. ceritanya begini, pan udah jam 4 sore gw blum makan siang, sementara gw masih ngoding ngoding dan ngoding, yha awalnya gw cuma becanda minta tlg nitip bliin makanan cuz gak ada yg bisa ngoding jg kan, makanya dari pada para laki-laki itu gak jelas kerjaannya buang-buang waktu, tolong lah bliin gw makanan apa kek, sampe akhirnya dari yang tadinya cuma becanda gw minta beneran. dan mereka cuma ketawa2 aja. KURANG AJYAAAAR!! akhirnya gw banting meja, gw tutup leptop gw, TUH terusin aja sendiri!!!"

gw pulang, masih dengan rasa kecewa gw sm mereka,
ya ampyuun..gw ketemu lagi sama laki-laki yg gak bisa menghargai wanita. kalo semua laki-laki kayak gitu, lebih baik laki-laki tidur memeluk labu saja! diperjalanan pulang naek motor, gak sengaja gw liat barisan gunung diselatan ko jadi banyak, dibelakang pegunungan yang biasa gw liat tiap sore itu ada gunung lagi, keliatan dari ukurannya yang lebih tinggi. mungkin karna selalu tertutup awan makanya gak keliatan. gw gak akan melupakan momen ini begitu saja, ok lets go! sampe kosan ambil kamera dan ...
kemudian gw keliling komplek kosan, sama mbak riani.. si mbak yang selalu membuatku tertawa, membangunkanku setiap pagi, dan kadang si mbak pun dapat menjelma jadi mama kalo lagi ngerokin aku pas masuk angin.hihihi


cukup menghilangkan rasa lelahku hari ini...

You Might Also Like

0 comments