lazy saturday and HOT

By Niken Andriani - Apr 24, 2010

bangun subuh, pengen jogging tapi ga ada temennya..bapuk deh kalo jogging sendirian haha. akhirnya abis solat subuh tidur lagi.
bangun rada siang, beres2 kamar (tumben), si mbak sampe heran, eh mbak niken kamarnya ko udah rapi..padahal mau dirapiin sama si mbak.hehehe
mungkin kebiasaan udah seminggu ini full ngerjain tugas plus ngerjain job, pagi ke malem, malem ke pagi. sabtu ni gak ada yg dikerjain jd sabtu pagi pun gw bermalas2an ria. cuma ngeberesin kamar aja, itu pun sambil ym-an fesbuk-an nggak jelas.

bandung siang ni panas betul, sampe belang muka n tangan gw. naek motor dr kampus ke kosan hahaha rasanya males bgt keluar dari kosan, adanya pengen minum jus terus. melon juice, yummy!

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda | paru-paru kota bandung

By Niken Andriani - Apr 18, 2010

14 April 2010
gw nyingkatnya jadi THR Juanda, udah lama sebenarnya gw pengen ke sana. terwujud pas kakak gw datang ke bandung buat persiapan backpaking ke UG. baru aja sampe bandung belum lima menit istirahat dikosan, lele ngajakin ke sana. akhirnya berangkat bertiga, gw, lele sama asdi. bawa motor yang pasti, ngirit XD mengingat ongkos angkutan umum di bandung sangat tidak manusiawi..hehehe
kalo dago pakar sudah terkenal dengan perumahan megahnya di bandung, THR Juanda terkenal dengan keindahan alam hutan rayanya. lokasi THR Juanda masih satu jalan dengan dago pakar di jalan juanda. letaknya sebelum dago pakar kalo kita ke jalan juanda dari arah jalan riau. jalan juanda yang ada 2 lajur, kita lurus aja sampai ketemu jalan yang satu lajur, kemudian di pertigaan ke dua yang ada alfamart di sebelah kiri, kita belok kiri. dari sana cuma 500 meter untuk sampai ke THR Juanda.

gw dan lele
jika kita telusuri THR Juanda kita bisa menembus sampai maribaya lalu keluar di lembang. gede juga ya hutannya. didalam THR Juanda tidak hanya ada hutan dengan pohon-pohon besar tetapi ada juga gua dan air terjun.
untuk yang bawa kendaraan sendiri, mobil atau motor, bisa dibawa masuk ke dalam hutan raya lewat pos 2. kemarin gw gak diberitahu oleh petugas kalo ternyata kita boleh membawa kendaraan masuk kedalam hutan, akhirnya gw pun berjalan kaki sampai hampir ke gua belanda memutar dari gua jepang. jauuuh nian.. T_T
waktu gw ke THR Juanda hari sudah agak sore, jadi tidak sempat ke maribaya. gw pulang dari sana sekitar jam 3 an, karena suasana hutan yang agak seram sekaligus harus mempersiapkan perjalanan backpaking ke UG.

the last day of midtest

By Niken Andriani - Apr 10, 2010

belajar terus sampai mati

status yang selalu gw pajang di ym selama uts, ngutip dari lagunya efek rumah raca. dan di tengah malam menuju pagi inilah terakhir gw semedi mendewa mengautis sampai hampir mati dikosan, hari ini ujian apsi jam 11, rasanya semangat sekali :D seperti habis mati suri
besok pulang ke rumah, n prepare for next vacation.

semaleman ini dengerin ERK
cinta meluludebu-debu beterbangandesemberdi udaraefek rumah kacainsomniajalangjatuh cinta itu biasa sajamelancholiasebelah matabelanja terus sampai matibukan lawan jenis

perang minggu ini

By Niken Andriani - Apr 5, 2010

hyaaah..hari pertama ujian sudah selesai :D
malam ini terserang meriang merajang di tubuhku, rasa ingin terlelap saja dalam tidur tetapi terbawa pikiran ujian lusa hari jadi mataku pun tak ingin terpejam. ingin sekali cepat-cepat melewati minggu ini, ketika ku lihat backpack yang tadi sore ku gantung dipintu lemari, cepatlah kau bawa aku pergi dari sini, aku rindu sekali pantai...

perang minggu depan

By Niken Andriani - Apr 2, 2010

huyuuh..baru kali ini gw ujian seminggu full, anak sma banget dah.
tapi ada enaknya jg sih, jadi gw bisa liburan seminggu. dan seminggu itu bisa dihabiskan di rumah dan di pantai..
but it's still hard, dalam seminggu gw harus fokus di ujian gak ada jeda, tapi gapapa, demi masa depan cerah yang pasti =D
ini jadwal uts gw
senin :teori komputasi
selasa :kecerdasan mesin dan artifisial
rabu :manajemen proyek teknologi informasi
kamis :jaringan komputer
jumat :desain analisis algoritma
sabtu :analisis perancangan sistem informasi
yang dipikirin sekarang adalah, semoga uts ni cepat2 selesai dan kita bisa pergi bersenang2 ^^

semangat dan berjuang di UTS!