lazy saturday and HOT

April 24, 2010

bangun subuh, pengen jogging tapi ga ada temennya..bapuk deh kalo jogging sendirian haha. akhirnya abis solat subuh tidur lagi.
bangun rada siang, beres2 kamar (tumben), si mbak sampe heran, eh mbak niken kamarnya ko udah rapi..padahal mau dirapiin sama si mbak.hehehe
mungkin kebiasaan udah seminggu ini full ngerjain tugas plus ngerjain job, pagi ke malem, malem ke pagi. sabtu ni gak ada yg dikerjain jd sabtu pagi pun gw bermalas2an ria. cuma ngeberesin kamar aja, itu pun sambil ym-an fesbuk-an nggak jelas.

bandung siang ni panas betul, sampe belang muka n tangan gw. naek motor dr kampus ke kosan hahaha rasanya males bgt keluar dari kosan, adanya pengen minum jus terus. melon juice, yummy!

You Might Also Like

0 comments