Desktop's Days

Wednesday, June 29, 2011

Setelah gw memerhatikan kegiatan gw selama seminggu ini, yang sebagian besar ternyata kegiatan gw dikuasai oleh sebuah benda lebar tipis berdimensi 18". Benda kecil ini sudah mampu membuat pola hidup gw selama lebih dari seminggu ini jadi terbalik. Aktif di malam hari dan tidur di siang hari. Seperti apa kelakuan benda kecil ini? Mari kita telusuri.

Pertama, dia dihidupkan secara otomatis setiap gw baru masuk kamar setelah entah melakukan kegiatan apa diluar kosan. Beginilah tampilan awalnya, masih polos dengan tampang malu-malu. Ada warning pengingat pengerjaan tugas akhir yang gw bikin gede2. Gak sengaja masukin foto hyun bin *demam secret garden* :p


Photobucket

Karena tanggal 1 Juli deadline daftar sidang terakhir di semster ini, maka program pertama yang dia buka adalah Matlab R2009b. Soalnya kalo pake modem dia ga bisa dibuka, jadi musti di buka dulu sebelum konek internet.


Photobucket

Kamar gw ga akan ada kehidupan kalo ga ada musik. Sudah terbukti dari beberapa tetangga kosan bilang, kalo kamar gw ga ada suaranya berarti penghuninya tidur atau lagi keluar, jadi jangan digedor, ga bakal dibuka hahaha. Maka si dekstop pun buka Itunes, play Owl City - Alligator Sky biar lebih hidup.


Photobucket

Suasana udah mulai nyaman, abis itu buka koneksi internet. Hmm biar kegiatan cuma di kamar, gw ga bisa terlepas dari kehidupan di dunia maya karena merupakan salah satu cara untuk bersosialisasi meskipun kita tidak berada dalam dunia sesungguhnya *lebay*.



Photobucket

Dan yang pertama on adalah Messenger setelah itu secara otomatis, mouse gw ngeklik Chrome. Intinya semua ikon yang gw taro di Taskbar pasti kebuka semua setelah koneksi internet hidup. Kayak gini keadaannya :


Photobucket

Setelah mutar2 di dunia maya, agak bosen juga. Lalu tanpa sadar buka file berekstensi MPEG. Tau kan ini lagi nonton drama apa?


Photobucket

Sampai gw lupa udah buka program Matlab, tapi ga gw apa2in gara2 nonton drama itu. Dan, sampai pagi dia akan menyala. Sampai akhirnya dia kan sleep sendiri karena ditinggal tidur sama yang punya. Begitulah perbuatan tak bertanggung jawab yang sudah dilakukan oleh desktop sampai membuat gw bangun siang! *diatas jam 12*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe