Kuliner : Winner Bratwurst Bandung

Thursday, June 2, 2011

Bandung, apalagi kalo bukan wisata kuliner dan belanja. Suasana yang dingin selalu buat perut lapar. Saat ini gw bertiga icha ma anung menikmati Sosis jerman di GegerKalong. Cafe dengan nama lengkap Winner Bratwurst ini lokasinya agak miring di jalan Raya Gegerkalong belok kiri. Sampe kesusahan markir motor karena lokasinya kurang strategis. Tapi kalo kamu udah masuk ke dalamnya.. suasana Eropa mulai terasa. Hmm.. jeleknya musiknya yang kurang asoy, masa tiba2 keputer lagunya Sm*sh wkwk.
Tapi cobain dulu sosisnya,


Ini pesenan gw, Kace. Sosis isi keju dengan taburan keju dan potatoe chicken, Icha pesen Bratwurst sosis german dan anung pesen chicken picatta. Mantaflah. bintang **** kalo dari 5. Hohoho harga 20-80. Tapi worthedlah sesuai dengan rasanya. Suasana nya juga cozy, nyaman, dan plus free wifi,


Sebelum ke winner kita bertiga mampir ke Cisangkuy, macam2 yoghurt ada di sini. Kalo yang ga begitu suka yoghurt karena rasanya yang terlalu asam bisa pesen yang Yoghurt Lyce juice special, karena saranya yang lumayan manis plus ada buah lecinya :D. Malam ini cukup kenyaaang buat ngilangin stres karena tugas akhir. Ha ha haaa..

You Might Also Like

0 comments

Subscribe