Packing and preparing...

July 23, 2011

Setelah terpilih jadi 750 kandidat petualang ACI 2011, kini saatnya mempersiapkan buat wawancara Senin depan. Persiapan yang sangat mendadak mengingat waktunya tinggal sehari lagi. Sore ini berangkat ke Jakarta, dan besok subuh memontoran menuju kantor detikcom di Gedung Aldevco Lantai 2 Jl. Warung Jati Barat No. 75 Jakarta Selatan. Registrasi ulang jam 8 pagi, harus berangkat subuh mengingat jalan sepanjang dari rumah menuju warung jati barat pasti macet. Jalur yang sama waktu jaman sma berangkat ke sekolah jam setengah 6 pagi biar gak kena macet.

Ini peta yang diambil dari maps google, biar ga kelewatan ntar pas kesana. karena kalo lewat muternya bisa jauuuh banget hahahaa




Apa aja persiapannya? Hmm rahasia dongs, hehe yang pasti gw harus terpilih. Keliling Indonesia sudah jadi salah satu impian gw. Negara yang paling gw cintai, meskipun gw belum pernah menjejakkan kaki di luar tanah air, gw yakin gak ada negara yang lebih indah di mata gw selain Indonesia.

You Might Also Like

2 comments

  1. adeku harus bisa semangat yah aaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. Wah selamat ya, semoga menjadi salah satu peserta ACI 2011..... dan impiannya keliling Indonesia menjadi kenyataan.....

    ReplyDelete