Saya kembali! tapi tak lama lagi

Saturday, October 22, 2011

Photobucket
Mengibarkan bendera Aku Cinta Indonesia di depan tebing pantai Siung
Lokasi rock climbing terluas se-Asia Tenggara

Sudah seminggu setelah kepulangan saya dari berpetualang di pulau jawa. Berpetualang menjadi seorang backpacker tajir karena kemana-mana dibayarin.hehe Biasa jalan kaki, ganti dengan naik taksi. Biasa makan ind*mie, ganti kuliner ke restoran-restoran yg harganya bikin keki. Biasa tidur numpang di rumah orang, ganti jadi di hotel-hotel berbintang. Ahh~ pengalaman yang ga akan gw lupain seumur hidup.

Selama dua minggu, yang membuat kulit gw semakin seksi alias semakin hitam. Dan tentu saja blog ini jadi terbengkalai karena selama dua minggu itu gw diharuskan menulis di detik.travel. Dan akhirnya gw pun selingkuh, lebih dari sepuluh tulisan gw dedikasikan *halah* di sana. Kalau dapat ijin mungkin akan gw taro juga di blog ini. Hmm.. Sebuah perjalanan yang memberi sejuta pengalaman.

Terima kasih Matahari!
Terima kasih ACI!

Photobucket
Mengejar matahari terbit di puncak sekunier, Dieng
tampaknya foto saya memendek karena efek lensa wide :p


Sekarang,
Saya kembali! tapi tak lama lagi saya pasti akan pergi lagi. Tentunya setelah urusan kuliah selesai. Rencana nganggur 1 atau 2 bulan seusai kuliah. Traveling kemana aja. Mungkin dengan budget sendiri, atau dengan modal ngutang yang nantinya kalau gw udah kerja baru gw balikin :p Rencana bodoh jangka pendek yang mau gw realisasikan. Semoga terwujud!

You Might Also Like

4 comments

  1. sepakat, planningnya hampir sama hha

    ReplyDelete
  2. yang penting ngajuin proposalnya digabung sama ijazah kali yak hahaha

    ReplyDelete
  3. Oiiiii.. salah menghadap tuh, matahari ada dibelakangmu hahahahahaha......... semakin travelling semakin semangat jalan-jalan....

    ReplyDelete
  4. haha kan narsis om, jadinya foto membelakangi matahari :p
    itu beneran mengejar matahari, lari2 waktu naek ke bukit hehe

    ReplyDelete

Subscribe