Whatever I Love INDONESIA!

November 22, 2011

sesak, peluh, panas, terhimpit, bingar, kacau, di tengah banjir merah, smlm di Jekarda, 
WHATEVER I LOVE INDONESIA

Itulah kata-kata yang tertuang setelah semalam berpeluh kesah di tengah ratus ribu orang Indonesia demi dapat melihat langsung pertandingan final INA-MAS di Seagames 2011. Seumur hidup belum pernah nonton pertandingan bola di GBK, sekalinya dapat tiket final, cihuuy! *setelah berantem ngambek ga diajak sama temen kosan.

Dari awal masuk udah desak-desakan, sampai harus jinjit buat dapet udara biar gak sesak nafas. Dan pengalaman paling tak terlupakan adalah pada saat gw diangkat kayak anak bayi buat ngelewatin pagar sama pak polisi penjaga pintu masuk sektor 17 haha karena posisi gw yang terjepit diantara kerumunan orang dan pagar besi.

Alhamdulillah, bisa masuk dengan selamat. Kayak gini nih di dalam stadion. *norak* pengalaman pertama sih

Dapat posisi di sudut kiri atas belakang gawang 


Bertujuh bareng temen2 potir, *ups ada satu orang yang ketinggalan karena ga bareng, si iqbal. Tiket hangus, kasian hahaha. Kayak gini nih serunya kita nonton.

Hendra, gw, Ardan, Ucing, Adit, Budi


Harus pake kacamata *rabun jauh*


Ada ga sih stadion yang full AC? Karena kalo full AC kejadiannya ga akan kayak gini. Gerah sebasah-basah sampe ke celana. haha!

Bisa tebak ini pantat siapa?
Denger kabar setelah sampai di Bandung dini hari subuh, ternyata ada 2 korban meninggal di GBK. Ternyata gw beruntung banget, masih hidup dan tetep bugar sampai saat gw nulis blog ini. Akh kalo bonyok tau kayaknya ga bakal dikasi ijin lagi! 

Berhubung hanya sedikit mengerti tentang bola, jadi gw gak akan ngelaporin detail lengkap pertandingan. Yang penting happy bisa bareng-bareng rakyat Indonesia nobar di GBK. Indonesia kalah penalty 3-4 *dag dig dug serrrr

Banyak yang kecewa atas kekalahan tim U23 ini, tapi
apapun lah gw tetep cinta INDONESIA!

Suasana GBK yang sepi, padahal closing ceremony-nya belum selesai
p.s. Masih ada merk di jaketnya. Sekali lagi *norak

You Might Also Like

0 comments