Lusa Lalu

February 09, 2012

Lusa lalu tanggal 7 Febuari. Hari yang berjalan biasa saja. Mungkin bedanya pagi itu ada dua pesan pendek yang masuk ke no ponselku. Dari dua perempuan yang mirip denganku. Merekalah adikku, yang ternyata paling ingat hari kelahiranku. Dan dari ibuku, yang sempat menyempilkan doa supaya aku cepet kawin. Terima kasih, pagi itu aku bangun dengan senyum lebar meski setelah membaca pesan dan membalasnya aku tertidur kembali. 

Hari itu bukan hari yang besar, dunia tetap berjalan seperti biasanya. Tanpa ada perayaan apapun. Seorang teman bertanya, kenapa aku tak mempublish hari kelahiranku di salah satu jejaring sosial. Memang beberapa waktu lalu aku sempat meng-hide nya, toh buat apa. Bukan hal yang penting kan. Tapi, ternyata masih ada orang yang menganggapnya penting, sehingga beberapa pesan pendek masuk ke no ponselku. Ya, mereka yang tak perlu reminder, dengan senang hati memberikan doa dan ucapannya untukku. Sampai nelpon, padahal  bertemu saja jarang. Mungkin setahun sekali. Terima kasih kawan :)

Malam itu pun, aku hanya menghabiskan dua jam bermain gitar klasik bersama seorang sahabat, sampai bela-bela merekamnya, dan saat melihat hasilnya kita tertawa terbahak-bahak. Sudah lama ga duet, temponya jadi benar-benar kacau! hehe.. Dan bersama dengan seorang sahabat jalan, satu setengah jam minum kopi dan bercerita di kedai kopi yang tak jauh dari kost. Mungkin kalau malam itu aku diberi mesin ruang dan waktu, aku akan memencet tombolnya ke sini..


You Might Also Like

5 comments

  1. Aku juga abis menikmati secangkir kopi jahe di pinggir laut di Labuan Bajo... malam yang tenang hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. laguan bajooo...i promise i'll be there someday, sambil minum kopi juga tentunya :)

      Delete
  2. Happy Birthday Niken !
    astaga saya ketelatan ngucapin ya. anggap saja waktu tempat tinggal kita berbeda waktu GMT haha maksa ya.
    Nanti saya traktir kopi kalau kesini deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih yud, oke aku tagih ya nanti kalo kesana :D

      Delete
  3. met ulang tahun ja kawan,,,meskipun telat,,,tetep smga yg di cita citakan tercapai,,,

    ReplyDelete