Satu Frekuensi

Tuesday, April 3, 2012

Tulisan ini saya persembahkan untuk sahabat saya, Putri Dwi Noor RS. Atau akrab di panggil Dance, karena dulu waktu SMA, teman sekelasnya ada yang bernama sama dengan nama panggilannya, Dani. Jadi untuk membedakannya, dia dipanggil Dance alias Dani Cewe. Betul ga dance? Hehe. Seorang perempuan yang mulai beranjak dewasa di usianya yang ke 21. Hmm..ternyata dia lebih muda 2 tahun dari saya. 

Saya mulai tulisan ini waktu dia mengingatkan saya bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya. Sampe perlu diingetin ya, maaf.. Kalau sekarang saya masih ngekos di dekat kosan kamu, saya pasti langsung pake sendal jepit, keluar kosan, dan menuju kosan kamu yang jaraknya cuma 30 langkah dari kosan saya dulu di belakang kampus. Memeluknya dan berbicara panjang lebar, how's our next trip? Hehe Tapi sekarang saya sudah menetap kembali di Jakarta, mau telpon pun hape mati, charger rusak. Ah susah, lewat sini saja. Hehehe..

Pengalaman traveling bersama kita tidak banyak. Ranca Upas, Sawarna, dan ber-kereta ria ke Jakarta, atau sepedahan kesana-kemari. Mungkin karena kita sudah sering tidur bareng, dalam artian karena saya sering numpang tidur dikosannya, kita jadi akrab. I don't know you so well, but I found a chemistry in us. Kita satu frekuensi, yang selalu dia bilang.  Pantai, hal pertama kali membuat kita jadi dekat. Lalu, musik sampai film. Hingga berlanjut ke kriteria pria idaman kita, semua sama. Yang membuat saya dan dia jadi 'nyambung'.

Yang bikin kita beda cuma C dan N aja

Selamat ulang tahun, Dance. Semoga kita tetap bisa berteman baik, karena saya ingin menjelajahi pantai bersama kamu. Kado menyusul ya. Traktir saya kopi nanti. Kalau masalah tugas akhir saya malas menyemangati kamu karena ga akan ngaruh. Ingat saja pantai, pasti kamu semangat sendiri, sama seperti saya dulu. Ini.. pulau yang bisa kelihatan kalo lagi surut. Namanya pulau Gosong, di Karimun Jawa. Cukup kan? :D

You Might Also Like

2 comments

Subscribe