#18 Pari

June 17, 2013


Finally, I could touch this island again after one year waiting for the sunset.
Pulau Pari. Kep Seribu, DKI Jakarta |  16 Maret 2013

You Might Also Like

9 comments

  1. Adikku bilang ada pulau di bagian terjauh kepulauan Seribu namanya pulau Antara. Kebetulan kemarin kerja di Bea Cukai Tanjung Priok lagi mengadakan pemeriksaan.. pulaunya tidak berpenghuni dan cuma ada resort.. Katanya pulau terindah di kepulauan seribu, mungkin Niken perlu mencoba kesana suatu hari nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om! aku baru ke pulau yang paling jauh di kep seribu itu namanya pulau melinjo, sekitar 5 jam dari muara angke (naik boat biasa). kayaknya harus punya kapal sendiri buat kesana hehe..

      Delete
  2. kayanya semakin banyak pulau di kepulauan seribu yang bagus2 untuk dikunjungi yaa, ngga hanya tidung doang.. kalau pulau harapan itu bagus ga siy mbaak? ada rencanya kesana niy.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya p. harapan itu bagus banget. saya sendiri udah bolak balik kesana ga keitung lagi berapa kali hehehe. dari p harapan nanti bisa hopping ke pulau2 disekitarnya, pulau semut, kayu angin bira, pulau perak, dll. masih bagus banget karena terletak paling utara.

      Delete
    2. 28-29 sept gue kesana lagi bawa org. kalo mau ayok ikut bayar kapal pp muara angkenya aja. gue nenda disana :D

      Delete
  3. Pulau seribu makin mengeliat, makin rame di kunjungin wisatawan. Semoga alam nya tetep dijaga.

    Btw sunset nya juara fotonya :)

    ReplyDelete
  4. aku tinggal d Jakarta, tapi jujur belum pernah main ke kep Seribu, dari masa jayanya Pulau Tidung, sampe skrg yg katanya Pulau Tidung udah mulai kotor :(

    Pengen suatu hari nyoba main ke Kep Seribu, semoga ada temennya :D

    Semoga kelestariannya tetep diajak nih, biar ketika saya menginjakan kaki kesana, keadaannya masih secantik postingan tentang pulau-pulau tersebut saat ini :)

    Bener kata om cumi, aku juga jatuh cinta sama sunsetnyaa *kemudian meleleh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mbak meidi, tgl 28-29 saya kesana lagi. kalo berminat pm saya saja 0852 9444 5399. nanti kita kemping! :)

      Delete