Sound and Entertainment

Thursday, November 5, 2015

Sound and Entertainment

Untuk menyesuaikan budget, kita pake jasa pengiring musik yang biasa di pake dikawinan, yang saya dapet dari weedingku.com. Tadinya mau ngundang Float, tapi.. tapi .. cuma mimpi. Jadi lah kita pake jasa PAO Entertainment. Untuk runding-rundingan masalah harga agak susah sama mbak Icha nya ini, soalnya saya request nambah-nambah mulai dari ganti keyboard akustik, trus nambah mic dan sound system buat akad. Hehe.. Overall bagus sih, cuma kurangnya pas lagi wedding entrance, lagu pengiring "Anata" ngga dimainin sama pianistnya, tapi pake laptop. Disitu saya merasa sedih. Padahal udah nambah budget buat sewa pianist bukan organ tunggal. Bedain ya guys, karena secara bunyi yang keluar dari kedua instrumen itu berbeda. 

What I really remembered about the songs they played was when they played "I remember" by Mocca

Paket yang saya pake itu trio akustik, terdiri dari vocalistpianist dan saxophonist. Vokalis nya sendiri kita bisa request mau nya sama siapa, tinggal cek aja youtube nya di sini. Pengennya si mas Opet, pasti kalo nyanyiin lagu-lagunya Sandhy Sandoro keren abis. Udah terpesona banget waktu dia nyanyiin When I See You Smile nya Bad English. Sayang doi udah di book sama acara kawinan lain di tanggal yang sama. Akhirnya kita pake mbak Emma di vocalist, mas Gatot di pianist dan mas Daniel di saxophonist.

Karakter suara nya mba Emma agak berat, cocok buat lagu-lagu jazz

PAO Entertainment menyediakan pula sound system berikut juga mic wireless nya. Sebelum hari-H mereka survei tempat juga untuk memastikan kondisi lapangan. Saya sempat bertemu dengan salah satu kru yang survei ke lokasi. Sebenarnya dari Griya Alam Ciganjur sendiri menyediakan sound system yang bebas dipakai namun watt nya kecil yang hanya cukup untuk akad. Saya ngga berani ambil resiko menggunakan sound system dari GAC karena akad kami di lakukan di ruang terbuka. Karena paket untuk Trio Akustik hanya dari jam 11 pagi sampai jam 1 siang, maka untuk sound akad kami dikenakan charge.

Mbak Lala agak saltum nih, mungkin ngga nemu kebaya warna peach ya.

Masalah Master of Ceremony, saya sempat kebingungan cari sana sini. Sempat dapet rekomendasi dari nikahan temen di Bintaro tapi rate nya mahal bingits sehingga kami pun urung dan mulai cari-cari lagi sampai H-sebulan masih belum dapet. Nah, iseng-iseng pas lagi dapet job motret di Depok, nemu lah MC yang suara nya aduhai. Sepanjang acara akad dan resepsi di kawinan orang ini, saya mengamati nya ini dan sesekali berbisik di sampingnya. "Mba Lala, tanggal 23 November ada job ga?" Jadi lah kami deal dengan rate yang masih masuk kantong. Meskipun rumah mba Lala jauh di Cileungsi sana, ia mau belain dateng buat meet up sama kami dan team WO. Orangnya enak dan mau diajak kerja sama. Setelah acara kelar pun, kami masih saling kontakan. Terutama waktu high heels nya mba Lala ketinggalan dan saya musti ngirim ke rumahnya! Hahaha..

Thanks Gusma sumbangan lagunya! 
If you need further info of vendors, then put comments below also your email. 

You Might Also Like

2 comments

  1. boleh tanya kontak person untuk griya alam ciganjur?
    dan PAO Entertainment

    ReplyDelete

Subscribe