A Prologue | To Live The Dreams, To Share The Love

November 05, 2015



Aloha!

Udah hampir setahun usia pacaran kita #eh usia nikah ding. Tapi belum pernah sekalipun saya posting tentangnya. Yaiyalah, nikah itu kan urusan pribadi, apalagi kawin. Hahaha. Mungkin beda lagi kayak Rafi - Gigi yang suka banget bikin kehebohan sampe honeymoon nya aja diikutin media. Saya cuma mau share sedikit tentang tetek bengek kawinan kita yang ngurusin nya aja bikin kita jadi nggak liburan selama tiga bulan, dan setelah selesai acara bukannya langsung jalan-jalan, yang ada saya manggil tukang urut karena kecapean!

Sambil dengerin lagunya Jown Powell - Kiss and Cake, yang jadi soundtracknya P.S. I Love You, menulis tentang persiapan pernikahan ini serasa baru kemarin aja nikah, padahal udah hampir setahun. Bahagia banget rasanya, bukan seperti habis menemukan harta karun, tapi seperti sedang terbang ke langit berpegangan tangan dan melihat dunia! Semua tulisan udah saya rangkum dan tinggal pilih mau baca bagian mana. Happy reading!


Contents:
Dari semua tetek bengek kawinan diatas, intinya kita bikin acara nikahan yang di rundown nya ngga banyak foto-foto bareng ngga jelas. Bukan acara yang kita hanya salaman tanpa tahu siapa yang salaman ama kita (meskipun beberapa ada dari kalangan tamu orang tua). Kita maunya berbaur sama temen-temen dan sodara. Suasana kebun yang adem, di tambah es milo siang-siang, pemandangan yang bikin mata sejuk, serta tawa dan riang dari teman-teman yang datang membuat kita tak bisa melupakan momen paling bahagia ini.

Special guests!


All wedding photos courtesy of Yusway Photography.
If you need further info of vendors, then put comments below also your email. 

You Might Also Like

0 comments